Header Ads

Sqq-2
  • Breaking News

    SahabatQQ Agen Domino QQ Agen Domino 99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

    Tom Hardy Dipastikan Balik di 'Venom 2'

    Rumah Sahabat - Aktor Tom Hardy disebut kembali berperan sebagai Eddie Brock alias Venom dalam sekuel Marvel mendatang, Venom 2. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh sang produser, Amy Fascal.

    Tom Hardy Dipastikan Balik di 'Venom 2'

    "Saya bisa bilang Tom Hardy pasti kembali, memainkan karakter itu [Venom] dengan hebat karena tak ada lagi yang bisa," kata Pascal, dikutip dari NME.

    "Ketika Anda berpikir soal Venom, Anda takkan pernah bisa memikirkan orang lain selain Tom Hardy duduk di bak mandi berisi lobster. Dan sekali saja Anda melihat Tom Hardy memerankan karakter ini, itulah yang Anda butuhkan," lanjutnya.


    Potensi keberadaan sekuel sudah tampak di film pertama, Venom yang rilis pada 2018 lalu, saat Eddie Brock berada di perjalanan menuju penjara San Quentin untuk melakukan wawancara dengan pelaku pembunuhan Cletus Kasady (diperankan Woody Harrelson). Saat itu, Kasady berkata, "Ketika saya keluar dari sini, dan saya pasti keluar, akan ada pembantaian besar-besaran." Agen BandarQ

    Penggemar yang menyimak versi komik pasti mengenal pembunuh serial tak bermoral yang menakutkan tersebut sebagai salah satu musuh terbesar Venom. Baik Harrelson turut dalam sekuel ataupun tidak, saat ini belum ada konfirmasi.

    Satu karakter favorit fan yang juga dinanti sekuelnya adalah Spider-Man, diperankan oleh Tom Holland yang juga terlibat dalam pertempuran hidup dan mati Avengers. Menanggapi kemungkinan tersebut, Pascal disebut hanya tertawa dan tak memberi jawaban pasti.

    "Semua orang akan sangat menyukai hal itu [sekuel Spider-Man]. Anda tidak pernah tahu... Itu mungkin saja terjadi. Saya berani mengatakan kami punya hubungan luar biasa dan Anda tak tahu apa yang bisa terjadi," ujarnya.

    "Kami punya banyak cerita tentang Spider-Man, dari setiap segi. Kami punya rencana besar agar Tom Holland menjadi bagian dari segala sesuatunya," lanjut Pascal yang lantas menambahkan, "Setiap film yang kami buat! Dia [Holland] harus ada di setiap film yang saya kerjakan!"

    Pemeran Venom adalah satu-satunya bocoran yang diungkapkan oleh Pascal. Belum diketahui detail lebih lanjut terkait sekuel ini, dengan rumor berhembus mengatakan ada kemungkinan Venom dan Spider-Man bakal bertemu di satu film.

    No comments

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Post Top Ad

    SahabatQQ Agen Domino QQ Agen Domino 99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

    Post Bottom Ad

    Sqq-2