Header Ads

Sqq-2
  • Breaking News

    SahabatQQ Agen Domino QQ Agen Domino 99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

    'Men In Black: International' Diteror Alien Pengubah Bentuk

    Rumah Sahabat - Sony Pictures Entertainment merilis trailer Men In Black: International. Dalam cuplikan berdurasi dua menit 43 detik itu mereka masih menghadapi alien.

    'Men In Black: International' Diteror Alien Pengubah Bentuk

    Cuplikan dibuka dengan adegan yang menjelaskan bagaimana perekrutan Agent M (Tessa Thompson) menjadi agen organisasi Men In Black. Terlihat ia diinterogasi oleh Agent O (Emma Thompson) karena menyusup ke markas Men In Black.

    Alih-alih dihukum atau dihilangkan ingatannya, Agent M justru direkrut oleh Agent O karena pengetahuannya tentang keberadaan alien. Ia juga langsung mendapat tugas melawan alien yang tengah berada di London, Inggris, di mana ia bertemu Hight T (Liam Neeson).

    Hight T merupakan pemimpin Men In Black London. Ia menugaskan Agent M untuk menjalankan misi bersama Agent H (Chris Hemsworth) yang merupakan salah satu agen terbaiknya.

    "Kita tidak pernah menghadapi ancaman seperti The Hive [alien yang dihadapi Men In Black]. Mereka bisa berubah menjadi siapa saja, bahkan agen kita sendiri. Men In Black telah disusupi, jangan percaya siapa pun," kata Hight T.

    Trailer itu juga menampilkan beberapa adegan yang serupa dengan dua film sebelumnya, Men in Black (1997) dan Men in Black II (2002). Misalnya, mereka masih mengendarai mobil terbang dan bertempur dengan alat-alat serta senjata nan canggih. Agen BandarQ


    Hanya, tidak ada Will Smith dan Tommy Lee Jones yang sebelumnya menjadi bintang utama.

    Men In Black: International digarap oleh sineas The Fate of the Furious, F Gary Gray. Film ini masih dibawah naungan studio Amblin Entertainment dan Columbia Pictures.

    Film yang akan rilis 14 Juni 2019 mendatang ini menjadi proyek yang kembali mempertemukan Hemsworth dan Thompson. Keduanya sempat bekerja sama dalam film Thor: Ragnarok (2017). Dalam film itu Thompson memerankan Valkyrie.

    No comments

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Post Top Ad

    SahabatQQ Agen Domino QQ Agen Domino 99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

    Post Bottom Ad

    Sqq-2