Header Ads

Sqq-2
  • Breaking News

    SahabatQQ Agen Domino QQ Agen Domino 99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

    Tom Hanks Kelelahan Jadi Sheriff Woody di 'Toy Story'

    Rumah Sahabat - Aktor senior Tom Hanks yang menyulih suara karakter Sheriff Woody dalam keempat film Toy Story mengatakan kemungkinan besar takkan bergabung jika memang benar kelak animasi tersebut memiliki sekuel lagi.

    Tom Hanks Kelelahan Jadi Sheriff Woody di 'Toy Story'

    Menurut Hanks, produser bisa menggunakan berbagai rekaman yang telah dilakukannya di sepanjang film yang memulai debut pada 1995 itu.

    "Saya mulai merekam [suara] sebagai Woody pada 1991 dan setiap film membutuhkan waktu sekitar empat tahun. Di sesi final saya, benar-benar terakhir, ketika mengucapkan kalimat terakhir mereka berkata, 'Oke, bagus sekali, terima kasih' dan 24 tahun itu berakhir," ujar Hanks, mengutip Aceshowbiz.


    "Saya hanya bisa berkata, 'oh astaga, oh astaga' terus-menerus dan bibir bawah saya mulai bergetar. Saya masuk ke dalam mobil dan pergi menjauh dengan musik [Toy Story] mengiringi dan kredit [film] berputar di kepala saya," lanjutnya.

    Hanks berkata, dirinya telah merekam begitu banyak kalimat dan dialog untuk Toy Story sehingga produser bisa memakai stok yang ada dalam film sekuel. Jadi, dia tak perlu menghabiskan empat tahun berikut untuk rekaman lagi. Agen BandarQ

    "Saya akan memohon mereka untuk melakukan hal itu!" katanya menyindir.

    Pria peraih Academy Award itu mengaku, ia merasa kelelahan dengan proses pembuatan film tersebut. "Saya tidak pernah memulai sesi rekaman tanpa berharap hal itu sudah berakhir. Woody selalu tegang sepanjang waktu. Itu melelahkan," ujarnya.

    Sebenarnya, belum ada kepastian tentang pembuatan sekuel Toy Story 4. Hanks sendiri pun menyatakan hal itu. Namun, ia tak menutup kemungkinan bila kelak seseorang dalam tim mengusulkannya.

    "Tidak ada yang merencanakan Toy Story 5. Tetapi saya takkan terkejut jika dalam 2,5 tahun dari sekarang seseorang memiliki konsep yang bisa jadi film [sekuel]," kata Hanks.

    No comments

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Post Top Ad

    SahabatQQ Agen Domino QQ Agen Domino 99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

    Post Bottom Ad

    Sqq-2