Header Ads

Sqq-2
  • Breaking News

    SahabatQQ Agen Domino QQ Agen Domino 99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

    Live Action 'Snow White' Incar Sutradara 'Amazing Spider-Man'

    Rumah Sahabat - Sutradara film 'The Amazing Spider-Man' Marc Webb disebut sedang diincar Disney untuk menggarap film live action terbaru mereka, Snow White and the Seven Dwarfs.

    Live Action 'Snow White' Incar Sutradara 'Amazing Spider-Man'

    Hal itu disebutkan sumber dalam proyek tersebut kepada Hollywood Reporter, baru-baru ini.

    Proyek Snow White ini disebut mulai dipikirkan sejak 2016 lalu. Kala itu, penulis The Girl on the Train, Erin Cresside ditunjuk untuk mengerjakan naskah kisah dongeng tersebut.

    Selain mengincar sineas penggarap 'The Amazing Spider-Man', film ini juga disebut telah menunjuk Benj Pasek dan Justin Paul untuk menggarap lagu-lagu pada 'Snow White'.

    Pasek dan Paul merupakan musisi di balik lagu-lagu yang mengiringi film peraih Oscar, La La Land.

    Nama Webb mulai naik di Hollywood usai menggarap 500 Days of Summer yang dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt dan Zooey Deschanel pada 2009 lalu. Agen BandarQ

    Setelahnya, ia dipercaya Sony Pictures menggarap The Amazing Spider-Man dan The Amazing Spider-Man 2 bersama Andrew Garfield.

    The Hollywood Reporter menyebut kisah Snow White and the Seven Dwarfs pertama kali muncul di layar lebar dalam bentuk layar lebar pada 1937.

    Kisah yang didasarkan dari cerita dongeng karangan the Brothers Grimm itu berhasil mendapatkan kesuksesan besar dan memenangkan piala Oscar pada Academy Awards ke-11.

    Proyek 'Snow White' ini menjadi langkah Disney selanjutnya mewujudkan kisah dongeng animasi mereka setelah Aladdin rilis pada beberapa waktu lalu.

    Setelah Aladdin yang berhasil mendulang US$113 juta di pasar domestik, cerita live action Disney selanjutnya yang akan rilis adalah Lion King pada Juli mendatang.

    No comments

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Post Top Ad

    SahabatQQ Agen Domino QQ Agen Domino 99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

    Post Bottom Ad

    Sqq-2