Header Ads

Sqq-2
  • Breaking News

    SahabatQQ Agen Domino QQ Agen Domino 99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

    'Fast and Furious 9' Syuting di Thailand Sepanjang Juli

    Rumah Sahabat - Pemandangan Asia akan diabadikan dalam Fast and Furious 9. Diberitakan, film terakhir dari seri balap mobil yang masih dibintangi Vin Diesel itu akan syuting di Thailand.

    'Fast and Furious 9' Syuting di Thailand Sepanjang Juli

    Pengambilan gambar dimulai pada 1 hingga 27 Juli mendatang di Phuket, Phang Nga, Krabi, dan Surat Thani. Namun lokasi persis pengambilan gambar tidak disampaikan.

    Kepastian syuting di Thailand semakin kuat saat Piya Pestonji, manajer produksi Fast and Furious 9 bertemu dengan Gubernur Krabi, Letkol Pol ML Kitibodhi Prawit bersama perwakilan Otoritas Wisata Thailand pada Rabu (12/6) kemarin. Mereka mendiskusikan lokasi.

    Tim produksi bahkan berencana membuat kantor sementara di Krabi.

    Syuting Fast and Furious 9 di Thailand disebut-sebut mendatangkan investasi sebesar US$14,8 juta atau sekitar Rp212 miliar. Itu juga membuka lapangan pekerjaan bagi warga lokal. Itu juga bisa membuka peluang bagi industri perfilman serta pariwisata setempat. Agen BandarQ

    Bukan hanya sekadar 'numpang' syuting, Fast and Furious 9 juga menampilkan budaya Thailand.

    Namun mengutip Asia One, hingga saat ini belum diketahui siapa saja pemain yang akan diboyong untuk ikut syuting di Negeri Gajah Putih. Menurut data IMDb, selain masih dibintangi Vin Diesel, Michelle Rodriguez dan Jordana Brewster juga masih ikut bermain. John Cena baru dipastikan ikut terlibat dalam film itu,

    Namun belum diketahui pula jalan cerita seri terakhir Fast and Furious itu.

    No comments

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Post Top Ad

    SahabatQQ Agen Domino QQ Agen Domino 99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

    Post Bottom Ad

    Sqq-2