Header Ads

Sqq-2
  • Breaking News

    SahabatQQ Agen Domino QQ Agen Domino 99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

    Usai Demo, Kawasan MH Thamrin Dibuka Pagi Ini

    Rumah Sahabat - Kondisi di sekitar Gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) yang terletak di Jalan MH Thamrin dan di sekitar Jalan Wahid Hasyim - KH Mas Mansyur Tanah Abang, Jakarta Pusat terpantau kondusif pada Rabu (22/5) pagi ini.


    Hal itu menyusul adanya bentrokan antara aparat kemanan dan massa di wilayah tersebut pada Rabu (23/5) dini hari tadi

    Berdasarkan pantauan SahabatQQ di lokasi, arus Lalu lintas di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat mulai dibuka satu arah dari arah Bundaran Hotel Indonesia menuju kawasan Monas.

    Kendaraan bermotor dapat melintasi kawasan tersebut dengan leluasa. Sementara lalu lintas dari arah sebaliknya, yakni dari kawasan Monas menuju Bundaran HI masih ditutup oleh aparat kepolisian. Terlihat mobil water cannon dan baracuda milik kepolisian memblokade jalan MH Thamrin dari arah tersebut. Agen BandarQ

    Selain itu, lalu lintas di Jalan Wahid Hasyim-Kiai Haji Mas Masyur telah dibuka bagi kendaraan di dua sisinya. Baik yang menuju Tanah Abang maupun yang menuju arah Tugu Tani.

    Diketahui, lalu lintas di kedua ruas jalan ini sempat ditutup total oleh pihak kepolisian usai terjadinya bentrokan malam tadi.

    Terlihat pula pihak aparat gabungan masih bersiaga di sekitar Gedung Bawaslu pagi hari ini. Tampak pula sampah-sampah sisa insiden tadi malam masih berserakan di sepanjang jalan. Para petugas kebersihan pun terlihat membersihkan sampah-sampah tersebut.

    No comments

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Post Top Ad

    SahabatQQ Agen Domino QQ Agen Domino 99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

    Post Bottom Ad

    Sqq-2