Header Ads

Sqq-2
  • Breaking News

    SahabatQQ Agen Domino QQ Agen Domino 99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

    Tandingi Qualcomm, MediaTek Perkenalkan Cip 5G

    Rumah Sahabat - MediaTek mengumumkan kemunculan cip 5G untuk menghalau kompetitor pembuat cip asal AS, Qualcomm. Kemunculan cip 5G pertama MediaTek menjanjikan performa ponsel lebih bertenaga dibandingkan cip buatan Qualcomm.

    Tandingi Qualcomm, MediaTek Perkenalkan Cip 5G

    Cip itu menggabungkan sejumlah modem dengan teknologi inti prosesor terbaru dari Arm Holdings milik Softbank Group Corp.

    Mengutip Reuters, langkah MediaTek dalam membangun prosesor berkekuatan tinggi serta komputasi inti seperti teknologi kecerdasan buatan, perusahaan berupaya untuk menantang dominasi pasar Qualcomm. Agen BandarQ

    Perusahaan cip asal Taiwan ini akan menjegal kompetitor lainnya yakni Huawei dan Samsung yang tengah mengembangkan cip 5G untuk memasok ponsel pintar mereka.

    Direktur seninor MediaTek, Russ Mestechkin mengatakan kepada Reuters bahwa perusahaannya yakin cip 5G buatan mereka dapat bersaing di pasar ponsel yang dirancang untuk bekerja pada jaringan teknologi sub-6 seperti Sprint Corp dan T-Mobile Inc di Amerika Serikat.

    Sementara Intel dikabarkan keluar dari bisnis modem 5G usai dicampakkan Apple. Alih-alih bekerja sama dengan Intel, Apple diketahui justru menandatangani kesepakatan denan Qualcomm pada April lalu untuk memasok iPhone.

    MediaTek sendiri dikenal sebagai pemasok cip yang ada di perangkat speaker pintar seperti Echo milik Amazon dan membuat cip untuk perangkat ponsel Android harga murah. Sedangkan Qualcomm dikenal sebagai pembuat cip bertenaga tinggi ke ponsel Android yang lebih mahal seperti Google Pixel.

    No comments

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Post Top Ad

    SahabatQQ Agen Domino QQ Agen Domino 99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

    Post Bottom Ad

    Sqq-2