Header Ads

Sqq-2
  • Breaking News

    SahabatQQ Agen Domino QQ Agen Domino 99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

    Samsung Galaxy S10 5G Dilaporkan Terbakar Tiba-tiba

    Rumah Sahabat - Seorang pengguna di Korea Selatan mengeluh kalau Samsung Galaxy S10 versi 5G miliknya terbakar tiba-tiba saat ditaruh di meja. Pria ini lantas mengeposkan foto yang menunjukkan sebuah ponsel yang hangus dan ia sebut "terbakar secara misterius".

    Image result for galaxy s10 5g

    Namun, Samsung sendiri menolak untuk mengakui kalau peristiwa ini adalah akiibat kerusakan dari ponsel 5G pertama di dunia itu. Kepada AFP, Samsung menyebut terbakarmnya perangkat tersebut diakibatkan oleh faktor eksternal dan bukan karena adanya kerusakan internal.

    Namun, pria yang ingin menggunakan nama belakang Lee itu menyebut ponselnya terbakar tanpa sebab.

    "Ponsel saya sedang ditaruh di meja ketika mulai tercium bau terbakar dan ada asap di ponsel," jelas Lee. "Saya sampai harus melemparnya ke bawah saat ponsel disentuh, karena terlalu panas."

    Menurutnya ia tak melakukan apapun pada ponsel tersebut. Ia pun menambahkan bahwa bagian dalam ponsel terbakar seluruhnya. Ia pun mengungkap kalau Samsung enggan memberi ganti rugi US$1.200 (sekitar Rp167 juta; kurs 1US$=14.204)atas ponselnya.

    Awal April (5/4) Samsung meluncurkan Galaxy S10 yang menjadi ponsel 5G pertama di dunia. Ponsel ini diluncurkan bersamaan dengan digelarnya koneksi 5G pertama di negara itu. Agen BandarQ

    Klaim ini dibuat setelah keuntungan bersih tahun ke tahun (year on year) Samsung tercatat turun 56,9 persen akibat melemahnya pasar cip dan meningkatnya kompetisi.

    Samsung juga membatalkan peluncuran ponsel lipat Galaxy Fold seharga US$2,000 (Rp28,4 juta). Penundaan ini akibat adanya masalah pada layarnya. Pada 2016, Samsung kehilangan miliaran dolar dan mencoreng reputasi pembuat ponsel ini akibat kasus meledaknya Note 7 dan ponsel itu ditarik dari berbagai pasar di seluruh dunia.

    No comments

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Post Top Ad

    SahabatQQ Agen Domino QQ Agen Domino 99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

    Post Bottom Ad

    Sqq-2