Header Ads

Sqq-2
  • Breaking News

    SahabatQQ Agen Domino QQ Agen Domino 99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

    Mark Wahlberg Jadi Pahlawan di Animasi Terbaru 'Scooby-Doo'

    Rumah Sahabat - Film animasi Scooby-Doo yang bertajuk 'Scoob' ketambahan pemeran baru. Aktor Mark Wahlberg akan mengisi suara Blue Falcon dan Jason Isaacs akan mengisi suara Dick Dastardly.

    Mark Wahlberg Jadi Pahlawan di Animasi Terbaru 'Scooby-Doo'

    Melansir Deadline, Blue Falcon merupakan pahlawan super dari semesta Hanna-Barbera. Ia diceritakan bekerja sama dengan Scooby dan Mystery Inc untuk melawan salah satu musuhnya, Mr. Hyde.

    Layaknya kebanyakan pahlawan super, Blue Falcon juga memiliki seorang teman yang setia membantu bernama Dynomutt. Suara karakter itu akan diisi oleh aktor Ken Jeong.

    Sementara, Dick Dastardly merupakan penjahat yang menjadi musuh bebuyutan Scooby. Ia dikenal memiliki mobil yang dilengkapi dengan berbagai macam bom dan perangkap.

    Sebelumnya, sejumlah aktor dan aktris dipastikan mengisi suara sejumlah karakter dalam 'Scoob'. Mereka adalah Zac Efron (Fred), Amanda Seyfried (Daphne), Gina Rodriguez (Velma), Will Forte (Shaggy), Tracy Morgan (Captain Caveman), Frank Welker (Scooby-Doo) and Kiersey Clemons (Dee Dee Skyes) Agen BandarQ

    Scoob disutradarai oleh Tony Cervone yang sebelumnya menyutradarai 'Tom & Jerry: Back to Oz' (2016) dan 'Scooby-Doo! And Kiss: Rock and Roll Mystery' (2015). Sementara kursi penulis naskah diduduki oleh Jack Donaldson, Derek Elliott, Kelly Fremon Craig dan Matt Lieberman.

    Dilahirkan oleh Joe Ruby dan Ken Spears sebagai serial animasi, Scooby-Doo telah berkembang menjadi film televisi, buku komik dan dua film live-action, yaitu 'Scooby-Doo' pada 2002 dan 'Scooby-Doo 2: Monster Unleashed' pada 2004 yang dibintangi oleh Freddie Prinze Jr. dan Sarah Michelle Gellar.

    'Scoob' dijadwalkan rilis di AS pada 15 Mei 2020.

    No comments

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Post Top Ad

    SahabatQQ Agen Domino QQ Agen Domino 99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

    Post Bottom Ad

    Sqq-2