Header Ads

Sqq-2
  • Breaking News

    SahabatQQ Agen Domino QQ Agen Domino 99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

    Kisah Rocket Raccoon Tuntas di 'Guardians of the Galaxy 3'

    Rumah Sahabat - Sutradara James Gunn tengah bersiap menggarap film 'Guardians of the Galaxy 3' setelah dipekerjakan kembali oleh Disney. Dari tujuh karakter pertama dalam film itu, ia mengaku paling tertarik dengan karakter Rocket Raccoon yang disulih suara oleh Bradley Cooper.

    Kisah Rocket Raccoon Tuntas di 'Guardians of the Galaxy 3'

    "Ini hubungan yang sangat aneh dan lekat dengan Rocket. Rocket adalah saya, saya benar-benar dia, walau itu terdengar narsis," kata Gunn seperti dilansir Deadline.

    Rocket pertama kali muncul dalam komik 'Marvel Preview #7' yang rilis pada (1976). Karakter tersebut dibuat oleh penulis Bill Mantlo dan komikus Keith Giffen.

    Rocket, yang sebenarnya binatang, memiliki akal dan pikiran seperti manusia. Ia dikenal sebagai penembak jitu, spesialis senjata dan ahli taktik.

    Ia pertama kali muncul dalam film 'Guardians of the Galaxy' (2014) dan diceritakan memiliki sahabat bernama Groot yang disulih suara oleh Vin Diesel. Setelah melewati berbagai masalah, akhirnya ia bergabung dalam kelompok Guardians of the Galaxy.

    Gunn mengaku menyukai dan menyayangi Groot seperti anjingnya sendiri. Namun ia merasa memiliki hubungan dan kasih sayang yang berbeda kepada Rocket.

    "Tapi saya juga merasa ceritanya (Rocket) belum selesai. Dia punya alur cerita sendiri saat film pertama mulai, berlanjut ke yang kedua dan melewati 'Infinity War' dan 'Endgame'," kata Gunn, merujuk pada dua film terakhir 'Avengers'. Agen BandarQ

    Gunn melanjutkan, "Dan saya akan menuntaskan alur cerita itu (Rocket) di 'Guardians 3'. Itu kerugian besar bagi saya, tidak bisa menyelesaikan alur cerita, meski saya terhibur bahwa mereka masih berencana untuk menggunakan naskah saya."

    Sebelumnya, Gunn sempat merasa terpuruk saat dipecat Disney di tengah penggarapan film 'Guardian of the Galaxy 3' tahun lalu. Ia dipecat karena kicauan masa lalu di Twitter yang mengandung lelucon tak pantas.

    Kala itu ia merasa hidupnya sangat berat di hari pertama pemecatan. Lebih berat dari hari-hari berat yang pernah ia lalui, salah satunya ketika seorang temannya bunuh diri.

    No comments

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Post Top Ad

    SahabatQQ Agen Domino QQ Agen Domino 99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

    Post Bottom Ad

    Sqq-2