Header Ads

Sqq-2
  • Breaking News

    SahabatQQ Agen Domino QQ Agen Domino 99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

    Kemenhub Sebut Tegal Rawan Kecelakaan bagi Pemudik

    Rumah Sahabat - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengatakan bahwa Tegal sampai dengan wilayah Timur menjadi salah satu area yang rawan terjadi kecelakaan di lalu lintas.

    Kemenhub Sebut Tegal Rawan Kecelakaan bagi Pemudik

    Hal ini disebut karena daerah Tegal sampai Timur merupakan puncak kelelahan para pemudik dari arah Jakarta. Selain Tegal, Semarang sampai Salatiga juga diprediksi menjadi rawan kecelakaan bagi para pemudik tahun ini.

    "Karena di situlah puncak kelelahan masyarakat dari arah Jakarta. Kemudian kalau kecelakaan terjadi biasanya dari Semarang sampai dengan ke Solo dan Salatiga," kata  di Kemenhub, Jakarta, Rabu (29/5).

    Selain itu, dia juga mengatakan pihaknya akan mengantisipasi pemudik yang menggunakan alat transportasi roda dua. Hal ini karena pemudik bersepeda motor rentan mengalami kecelakaan. Agen BandarQ

    "Yang kita antisipasi saat kembalinya, berangkat semangat tinggi namun saat kembali kecapean yang akan terjadi," tuturnya.

    Budi juga menjelaskan para pemudik yang menggunakan sepeda motor ini akan menggunakan jalur alternatif yaitu jalur Pantura.

    Lanjut, Budi mengatakan pihaknya sudah bekerja sama dengan Jasa Rahaja dan kepolisian untuk membangun posko-posko yang dapat digunakan untuk tempat istirahat para pengemudi motor.

    "Cukup banyak posko yang kita dirikan. Di dalamnya ada pelayanan pijit, makan gratis, istirahat, solat dan tidur di situ. Semua itu akan berfungsi sebagai rest area," tuturnya.

    No comments

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Post Top Ad

    SahabatQQ Agen Domino QQ Agen Domino 99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

    Post Bottom Ad

    Sqq-2