Header Ads

Sqq-2
  • Breaking News

    SahabatQQ Agen Domino QQ Agen Domino 99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

    Humanity Food Truck Bantu Makanan ke Korban Banjir Bengkulu

    Rumah Sahabat - Humanity Food Truck dari Global Zakat - Aksi Cepat Tanggap (ACT) membantu para korban banjir di Bengkulu dengan distribusi bantuan melalui Humanity Food Truck.

    Humanity Food Truck Bantu Makanan ke Korban Banjir Bengkulu

    Sebelumnya, Humanity Food Truck juga telah mendistribusikan bantuan pertama untuk wilayah Desa Taba Terujam, Kecamatan Karang tinggi, Bengkulu Tengah.

    Ryan dari tim Humanity Food Truck di banjir Bengkulu mengatakan, truk telah berangkat ke Desa Pondok Kelapa, Kecamatan Pondok Kelapa, Bengkulu Tengah. Dia menuturkan distribusi itu adalah untuk seribu porsi makanan siap santap.


    "Menu yang diberikan berupa nasi putih dengan lauk ayam berbumbu, mi goreng, tahu, sayuran, sambal, dan air mineral," demikian Ryan melalui keterangan ACT, Kamis (9/5).

    Proses memasak tim Humanity Food Truck di bantu oleh delapan relawan dari Masyarakat Relawan Indonesia (MRI - ACT). Para relawan itu akan membantu menyediakan seribu porsi untuk warga,

    Ryan menegaskan pihaknya segera mendistribusikan makanan pada sore ini ke warga yang telah kembali ke rumah masing-masing. Hal itu dikarenakan air sudah mulai surut di sejumlah titik. Agen BandarQ

    Di sisi lain, ratusan rumah warga terendam di Desa Pondok Kelapa, Bengkulu Tengah. Walaupun tak ada korban jiwa, namun kerugian warga ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

    ACT mencatat banyak warga yang kehilangan harta-benda di rumah karena tak sempat menyelamatkannya saat banjir datang.

    Setelah Pondok Kelapa, Humanity Food Truck dari Global Zakat-ACT ini akan menyambangi wilayah lainnya pada Jumat (10/5). Seribu porsi juga akan dimasak untuk memenuhi kebutuhan makanan siap santap warga.

    No comments

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Post Top Ad

    SahabatQQ Agen Domino QQ Agen Domino 99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

    Post Bottom Ad

    Sqq-2