Header Ads

Sqq-2
  • Breaking News

    SahabatQQ Agen Domino QQ Agen Domino 99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

    Halle Berry Patah Tulang Rusuk demi 'John Wick 3'

    Rumah Sahabat - Halle Berry kembali beradegan laga, kali ini dalam John Wick 3. Belum juga syuting sungguhan, masih latihan untuk memerankan karakternya sebagai pembunuh dalam film yang dibintangi Keanu Reeves itu, sang 'Cat Woman' sudah mematahkan tiga tulang rusuk.

    Halle Berry Patah Tulang Rusuk demi 'John Wick 3'

    Itu disampaikan Berry saat hadir di program televisi Amerika Serikat, Extra.

    "Saya mematahkan tiga tulang rusuk ketika sedang berlatih untuk John Wick. Tapi itu seperti lencana kehormatan bagi saya. Kita tidak tahu bagaimana itu terjadi," katanya.

    Sesaat setelah sadar tulangnya patah, Berry masih tetap berlatih. "Saya masih melakukannya dengan tulang patah sampai saya tidak bisa melakukannya lagi," ia bercerita.

    Untuk John Wick: Chapter 3-Parabellum, sang mantan Bond Girl mengaku harus membentuk tubuhnya sampai atletis sempurna. Ia latihan berjam-jam dan ketat mengatur pula makan.

    Berry mendapat tekanan untuk harus tampil sempurna, juga karena akan beradu akting dengan Reeves. Ia mengaku khawatir karena sang aktor dinilainya sangat bagus. Agen BandarQ

    "Saya ingin berada pada level yang sama dengannya. Saya tidak ingin mengecewakannya."

    Dalam film yang juga dibintangi aktor Indonesia, Yayan Ruhiyan dan Cecep Arief Rahman itu, Berry bakal memerankan Sofie, seorang pembunuh yang juga teman dekat John Wick. John sendiri masih menjadi pelarian setelah membunuh Santino D'Antonio di film sebelumnya.

    John Wick 3 bakal segera bisa dinikmati penggemar film laga, Mei ini.

    No comments

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Post Top Ad

    SahabatQQ Agen Domino QQ Agen Domino 99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

    Post Bottom Ad

    Sqq-2