Header Ads

Sqq-2
  • Breaking News

    SahabatQQ Agen Domino QQ Agen Domino 99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

    Berjalan Kaki Setiap Hari demi Penurunan Berat Badan

    Rumah Sahabat - Dua tahun lalu, Michael Watson bersembunyi di dalam 'lubang'. Remaja dengan berat badan 335 pound atau setara dengan 151 kilogram itu kerap dibuli akibat tubuhnya.

    Berjalan Kaki Setiap Hari demi Penurunan Berat Badan

    "Kepercayaan diri saya nol," ujar Watson.

    Suatu waktu, seorang kawan pernah mengejek dagunya akibat lemak yang menggumpal. "Itu benar-benar menyakitkan," kata Watson.

    Buli demi buli membuat Watson berkomitmen untuk menurunkan berat badannya. Dia memutuskan untuk berjalan kaki dari dan ke sekolah setiap hari.

    "Aku bahkan tidak tahu kapan jadwal bus datang," kata Watson.

    Selama 20 menit setiap hari dia habiskan untuk berjalan kaki. Dia juga membuat beberapa perubahan dalam pola makannya, termasuk mengurangi asupan makanan cepat saji.

    Hasilnya, Watson percaya diri melenggang di atas panggung kelulusan sekolahnya dengan berat badan 115 pound atau sekitar 52 kilogram. Turun 35 kilogram dari berat badan sebelumnya.

    Ahli psikologi keluarga, Terrance Jones mengatakan bahwa apa yang dialami Watson begitu melekat padanya. Agen BandarQ

    "Ini adalah contoh pengembangan diri yang berani dan jarang terjadi pada siswa sekolah menengah," kata Jones. Keputusan Watson untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat, lanjutnya, akan menjadi inspirasi banyak orang.

    Setelah lulus, Watson berencana untuk mengambil pekerjaan penuh waktu. Dia juga ingin mengejar impian menjadi seorang aktor.

    Meski diet yang dilakoninya selama dua tahun tak selalu sempurna, tapi seiring waktu berjalan dia melihat hasil yang signifikan.

    "Setiap hari adalah hari yang baru. Siapa saja bisa melakukannya jika mereka mau," kata Watson.

    No comments

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Post Top Ad

    SahabatQQ Agen Domino QQ Agen Domino 99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

    Post Bottom Ad

    Sqq-2